FORMULIR PENILAIAN PRESTASI | ||||
Nama | : | Jabatan | : | |
NIP | : | Status | : | |
Unit kerja | : | Periode Penilaian : | ||
Tgl masuk | : | Tgl Penilaian : | ||
Perihal Potensi Diri | ||||
No | Aspek Penilaian | Skor | Total skor | |
1 | Kerjasama | Skor 1-10 | ||
a | Mampu bekerja secara koorperatif dengan rekan kerja lain | |||
b | Mampu bekerja secara koorperatif dengan atasan | |||
c | Memberikan kontribusi kepada rekan kerja lain melalui saran, kritik dan usaha yang membangun | |||
d | Mampu bekerja sama dengan rekan kerja satu unit dan dari unit lain | |||
e | Menunjukkan kesediaan melakukan pekerjaan tanpa diperintah dan disupervisi atasan | |||
2 | Tanggung Jawab | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Bersunggung-sungguh dalam menyelesaikan pekerjaan dengan tuntas. | |||
b | Jika meninggalkan kelas, memberikan tugas kepada peserta didik untuk melakukan aktivitas produktif terkait mata pelajarannya | |||
c | Menyelesaikan semua tugas administrasi dengan tepat waktu | |||
d | Menyelesaikan semua tugas administrasi sesuai standar yang ditetapkan | |||
e | Memberikan kontribusi terhadap pengembangan sekolah yang berdampak positif terhadap nama baik sekolah | |||
3 | Bersikap Proaktif | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Berani memberikan saran atau usulan tanpa harus diminta | |||
b | Berani mengemukakan pendapat jika tidak setuju dengan pendapat orang lain | |||
c | Melakukan pekerjaan tanpa diperintah atasan | |||
d | Mau terlibat secara langsung dalam berbagai kegiatan yang dilakukan sekolah | |||
e | Mempunyai inisiatif untuk memulai suatu pekerjaan | |||
4 | Kreatif | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Memiliki ide dalam memanfaatkan alat peraga yang ada di sekolah untuk kemajuan pendidikan di Sekolah Perguruan Buddhi | |||
b | Memiliki ide dalam memanfaatkan sumber belajar yang ada di sekolah untuk kemajuan pendidikan di Sekolah Perguruan Buddhi | |||
c | Melakukan sesuatu atau hal yang baru dalam pengembangan materi pembelajaran di sekolah perguruan Buddhi | |||
d | Melakukan sesuatu atau hal yang baru dalam pengembangan alat peraga pembelajaran di sekolah perguruan Buddhi | |||
e | Membuat karya tulis ilmiah atau penelitian tindakan kelas | |||
5 | Jujur | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Mengatakan segala sesuatunya dengan sebenar-benarnya tanpa ada ditutup-tutupi | |||
b | Berbuat segala sesuatunya dengan sebenar-benarnya tanpa ada ditutup-tutupi | |||
c | Konsisten apa yang dikatakan dengan yang dilakukannya | |||
d | Bersikap tidak merugikan orang lain | |||
e | Berani untuk mengakui kesalahan | |||
6 | Kepemimpinan | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Berperilaku dapat dipercaya dalam perkataan, tindakan, dan pekerjaannya | |||
b | Berperilaku tertib sehingga menjadi contoh rekan kerja lain | |||
c | Mampu berkomunikasi secara efektif | |||
d | Mampu mengatur/mengelola kegiatan hingga berjalan lancar | |||
e | Mampu memimpin atau mendelegasi tugas kepada bawahan | |||
7 | Keteladanan | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Bertutur kata sopan | |||
b | Berpakaian rapi dan bersih | |||
c | Mendengarkan dan menghargai pendapat orang lain | |||
d | Mampu mengendalikan emosi/stabilitas emosi | |||
e | Berperilaku tertib dan disiplin | |||
Jumlah Total Skor | ||||
Perihal Pekerjaan | ||||
No | Aspek Penilaian | Skor | Total skor | |
1 | Kualitas kerja | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Hasil pekerjaan dilakukan dengan telliti sehingga tidak terdapat kesalahan | |||
b | Hasil pekerjaan dilakukan dengan rapi | |||
c | Hasil pekerjaan dapat dipertanggungjawabkan | |||
d | Hasil pekerjaan sesuai dengan standar yang diharapkan | |||
e | Hasil pekerjaan bisa dijadikan acuan atau contoh | |||
2 | Kuantitas Kerja | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Pekerjaan diselesaikan tepat waktu | |||
b | Pekerjaan dikumpulkan/diserahkan tepat waktu | |||
c | Jumlah pekerjaan yang diselesaikan sesuai dengan yang ditargetkan | |||
d | Menepati tengat waktu dalam menyelesaikan pekerjaan | |||
e | Mampu memprioritaskan pekerjaan yang akan diselesaikan | |||
3 | Ketelitian | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Tidak terdapat kesalahan dari hasil pekerjaan yang dilakukan | |||
b | Mengarsipkan semua dokumen kerja dengan rapi | |||
c | Melakukan evaluasi proses pekerjaan secara teratur | |||
d | Melakukan seluruh pekerjaan dengan teliti | |||
e | Melaporkan evaluasi proses pekerjaan secara teratur | |||
4 | Efisiensi | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Melakukan beberapa pekerjaan dalam satu waktu | |||
b | Bekerja secara sistematis | |||
c | Pekerjaan diselesaikan dalam waktu yang cepat | |||
d | Mendahulukan pekerjaan yang utama | |||
e | Mampu mengatur pekerjaan secara efisien | |||
5 | Ketekunan | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Tidak mengeluh dalam bekerja | |||
b | Selalu siap melayani dalam bekerja | |||
c | Selalu bersemangat menyelesaikan pekerjaan | |||
d | Sabar dalam berproses untuk menyelesaikan pekerjaan | |||
e | Tidak berputus asa jika mengalami kesulitan dalam bekerja | |||
6 | Disiplin | Skor 1-10 | Total skor | |
a | Masuk kerja tepat waktu | |||
b | Menyelesaikan pekerjaan tepat waktu | |||
c | Selalu hadir dalam melaksanakan pekerjaan | |||
d | Selalu siap dalam melaksanakan pekerjaan | |||
e | Siap sedia membantu rekan kerja lain dalam menyelesaikan pekerjaan | |||
Jumlah Total Skor | ||||
Tangerang ,…………… | ||||
Penilai | ||||
……………………………… |
Sabtu, 30 Mei 2020
Penilaian Kinerja Guru
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar